lupa….

Posted in Uncategorized on 25/08/2009 by nenden

ehmm udah lama ga pernah update lagi..dari kmrn sih sbnrnya baking cm lupa d foto hehehe….next time aku upload ahh……

cupcake labu kuning..

Posted in pesenan on 14/04/2009 by nenden

kemaren libur kantor ga da kerjaan dapet pesenan bikin cake labu kuning dari temen kantor kyuh…paginya beli labu kuning di pasar dan ternyata ukurannya gede2 banget..so, akhirnya dengan terpaksa lah beli labu yang ukuran gede banget gt..bingung mo diapain akhirnya aku bikin 2 adonan yang satunya di bikin cupcake..maaf ya kalo fotonya agak gelap maklum lah super duper amatir dalam segala hal wekekekek…
pict0055

leaf on blackforrest….

Posted in pesenan on 08/04/2009 by nenden

BF pesenannya rina lagi nehh…sekarang buat ultahnya sendiri.deg2an neh takut kurang manis,secara seleranya yang super duper manis..tetep ditunggu kritikannya lho heheh…met ultah ya rin mg tambah sukses dalah segala hal..amiii….makasih ya rin

https://lovelymayo.files.wordpress.com/2009/04/pict0039.jpgpict0038

blackforrest lagiii….

Posted in pesenan on 07/04/2009 by nenden

img2168aalhamdulillah akhirnya aku bisa posting jg setelah sekian lama sok sibuk hehe..alhamdulillah jg aku kemaren dapet kepercayaan lagi bikinin bf dari getha ma ditha siapakah mereka???yap mereka temennya rina yang kemaren pesen BF jg..thanks ya rin dah promosiin :D..ne BF juga pake acara gagal dekor segala lagi..duuh bener2 tobat deh..bingungnya setengah mati mo diapain lagi tuh kuenya padahal waktunya mepet banget kalo mo bikin lagi..untunglah ada mama icha yang bantuin aku nyari solusi padahal beliau ga tau tuh segimana ancurnya kueku hehehe….thanks ya mam..sebetulnya aku bikin 2 bf karna yang pesen jg mang 2 wekekek..tapi yang satunya lumayan lah ga gagal2 banget..susahnya amatiran gini….mana lupa difoto lagi smuanya..jadilah aku sms tmnku bwt motoin tuh kuenya..ktnya yang satu dah abis hahahaha….jadilah cm satu yang difotoin dengan nuansa yang seadanya..

seneng……

Posted in belajar on 28/03/2009 by nenden

alhamdulillah seneng banget..huuuffhhh akhirnya aku bisa jg bikin brokus sukses dengan sempurna :)..resepnya standar resep brokus biasa tapi aku kasih SKM coklat agak banyak dari resep n coklat beras buat lapisan tengahnya aku kasih dua lapis maksudnya biar kalo gagal rasa coklatnya brasa gitu hehehehe…tapi bersyukurlah akhirnya pas dikukus ngembang juga.ne penampakan brokus double coklat ku..maap ya fotonya agak gelap yah harus serba dimaklum amatiran kayak gini nih masih belajar soal camera jg,tapikan semakin gelap fotonta kuenya semakin coklat hahahha….


sayangnya bentuk kue-kue ku yang di kukus gt2 aja yah maklumlah cuma punya loyang satu n dandangnya jg segede jempol jd ya tiap kreasiku hampir mirip2 lah kekekeke…..kalo ada yang mau nyicip berkunjunglah kerumahku tar aku kasih suguhan itu tuh skalian ma alat2 yang bekas bikin nya yang masih berantakan n blom di cuci xixixix..

selamat datang teman-teman…

JENUH…

Posted in keseharian on 18/03/2009 by nenden

duuuhhhhhhh….tiap hari ko tambah jenuh ya..capeekk bangett rasanya hammpaa…tapi bukan brarti hidup segan mati tak mau lho ya…:P

SURPRISE TAPI KANGEN….

Posted in pesenan on 14/03/2009 by nenden

halah apalagi neh maksudnya hehehe….oce deh bahas yang kangen dulu ya biar agak melo dikit :)…
ceritanya orang yang nulis ini neh lagi kangen ma seseorang.ya mungkin salahku jg seh akhirnya dia pergi ninggalin daku.kangeeen banget ma dia ga kebayang deh sekarang aku hidup jauh dari dia.yang biasanya tiap menit n detik always beside me getoh deh..tapi ya udalah mungkin sekarang dia dah nemuin yang terbaik..jauh dari aku mungkin dia lebih damai kali ya :)..moga suatu hari dia bisa baca ini.walopun nanti entah qt bisa ketemu lagi ato ngga.yang jelas aku ga pernah nyesel kenal sama kamu…semoga qt bisa menemukan yang terbaik..amieeennnn…
yeeaaahhhh….malah jadi curhat..malu euy :p
udah ya cerita melo nya mending cerita yang seneng2 biar ga sedih..hehe..
gini gr2 kemaren bawa cake yang berhasil itu tuh ke kantor..itung2 berbagi kebahagiaan getoh hehehe…eh aku malah ditawarin (ditawarin apa menawarkan diri yah…lupa hahaha..) bikinin bf stroberi ma rina temen kantorku yang sok imyut itu tuh wekekek…(peace ya rin) katanya buat ultah yayangnya namanya adit.sempet ragu seh bisa ga yah..tapi ya udalah di coba aja..akhirnya berhasil lagi..horee…alhamdulilah jdnya ga terlalu mengecewakan lah..katanya lucu tapi ga tau deh rasanya..heheheh…
2
itu cakenya pake caramel cake ma ganachenya cream mocca..atasnya pake stroberi aja biar seger.ma pinggirannya aku pake pagar coklat di cetak daun.karna lagi belajar bikin pagar coklat tuh akhirnya bisa langsung praktek di cakenya langsung deh heheh….oh ya makasih jg ya bwt kk asti bwt pinjeman mixernya hehehe…besok kalo ada yang order pinjem lagi ya hahahha..satu lagi yang menyejukan jiwa malemnya rina sms ktnya cakenya enak n pada suka..alhamdulilah makasih ya.seneng bgt jd bagian dr yang sedang berbahagia.bwt mas aditnya met ultah ya…tks bgt ya rin n bwt smuanya :)..